CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

11.8.10

Happy Fasting

Happy fasting semuanya :)

Eh gatau kenapa gua jadi suka ANNOYING ORANGE . Tau ga apa itu annoying orange ?

ANNOYING ORANGE itu ... jeruk yang bisa ngomong . huhuhu , tapi ngocol gila itu . Jadi tuh ada jeruk yang bisa ngomong , tapi emang dasar mulut silet , si jeruk ini cuma bisa ngejek-ngejek sayuran / buah / bahan makanan lainnya . Dan yang dalemnya , abis diejek ama si jeruk sialan ini , si bahan makanan langsung direbus , dipotong , ato diperlakukan tidak ber-perikesayurananan dan peri-bahanmakananan .

Mau nonton ANNOYING ORANGE ? gua kasih sampelnya satu deh , yang paling gua suka :D

ini nih !

0 orang baik yang udah komen: