CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

14.8.10

Apa itu Kehilangan ?

Apa itu Kehilangan ?


Itu dia yang gua pikirin dulu . Lebih tepatnya gua ga pernah mikir yang gitu sih hehe , but you know I'm curious one . Sampai akhirnya gua nanya , apa itu kehilangan ? dari pertanyaan itu bertumbuh , bercabang kaya pohon . Or in English , branch ;) ) . Bercabang , jadi gimana rasanya ? apa sebabnya ?

Tapi akhirnya gua tau . Saat itu terjadi . Saat mendadak dia pergi dari gua . Gua gatau dia dimana sekarang .

Pada mulanya gua nganggep dia ga berguna , lebih tepatnya :
NGAPAIN SIH LO ADA ?
(I'm so sorry WHY I ASKING LIKE THAT :' )

Tapi semakin kesini , gua semakin sadar ternyata LO PENTING DAN BERHARGA BUAT GUA
. Lo selalu ada saat gua butuh , dan lo gua buang saat gua ga butuh .

Dan pada akhirnya , lo pergi dan gak akan kembali .

HARI PERTAMA

Gua masih fine by me (opo meneh iku fine by me ?)

HARI KEDUA

GUA BUTUH LOOOO !!!! I'M TERRIBLY NEED YOU !!!!

HARI KETIGA

LO GA ADA !!! KEMANA SIH LO ??

HARI KEEMPAT

try to find .


Oh well , selama seminggu , dan pada akhirnya gua mendapat pelajaran berharga (Untung udah ketemu )

Lo gak akan bisa belajar dan tahu , APA ITU KEHILANGAN , sebelum lo bener-bener mengalaminya



Dan pada akhirnya , gua udah menemukan ....







































































































































KAMUS BAHASA SUNDA GUA YANG ILANG !!!! YEAH !! KAMUS BAHASA SUNDA !!! I FOUND YOU !!!!! I FOUND YOU !!!

1 orang baik yang udah komen:

Mufidah T. mengatakan...

haha teh nastiti kitain siapa, padahal kamus -__-