CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

27.8.10

Hah ? apa ? oh ya , ini tulisan iseng . Jelek yaa .. maap . pan cuma iseng . Kalo bagus alhamdulillah :)

Mereka begitu . Punya apa yang aku tidak punya .
Aku begini mereka begitu . Aku tidak punya apa yang mereka punya .

Mereka punya pacar , aku tidak
Mereka punya seorang laki-laki(atau perempuan)yang menjadi pacar mereka , aku tidak

Bila mataku adalah mata seorang pelukis , maka akan kulukis mereka dengan kekasih mereka
Dua orang sedang menukar hati yang merah .
Bila bibirku adalah bibir seorang penyair , maka akan meluncur dialog Shakespeare (hey it rhymes !)
Bila tanganku adalah tangan pemusik , maka akan kugesekkan biolaku , kudentingkan pianoku , dan kupetik lira serta harpaku , untuk memainkan lagu-lagu indah yang ditiupkan angin selatan

Tapi baik tangan , bibir , dan mataku , indra seorang anak-anak !
Aku merasa , benar-benar merasa
Bahwa aku masih terlalu muda untuk dimiliki
Dan memiliki

Maaf , tapi aku tidak mau ,
Saat kau mengatakan kata-kata selembut krim di kue tart (ngaco) , eh salah , maksudnya saat kau mengatakan kata-kata selembut sutra
Dan membuatku terbang melayang

Aku takut kata-kata itu akan membawaku terbang sesaat , menghempasku untuk selamanya

Aku tahu , aku tidak bisa menyalahkanmu jika itu benar terjadi
Kalau kata-katamu sayap , kau sudah lelah untuk membawaku melangit (karena aku gendut . hoho)

Aku akan marah tidak bisa menyalahkanmu , karena aku TAHU KAU TIDAK SALAH .
Kau akan meminta maaf serta merasa bersalah
Sekalipun begitu , aku tetap tidak bisa menyalahkanmu

Begini saja ,
Tunggu hingga baik aku maupun kamu
Siap untuk itu

Kau akan membawaku terbang lebih tinggi , dan tidak akan berhenti

Kecuali saat kau , dan aku

Sudah tidak di dunia ini lagi

0 orang baik yang udah komen: