CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

8.7.10

(Censored)

OOOH !!!! NOOOO !!!! GAMAU TERIMA GAMAU TERIMA GAMAU TERIMA !!

>>Jerman Kalah 0-1 dari SPANYOL !!!! (Bayangin !!!! 0-1 ! Gua tebelin lagi ya :0-1 )

>>Padahal Paul the Octopus (nama yg gua kasih buat dia ) meramalkan(well cuma meramalkan sih ,) kalo Jerman menang .

>> Merujuk pada yang diatas , seenggaknya Paul The Octopus sudah memberikan harapan buat gua supaya Jerman menang (lebelatos)

>> Merujuk pada yang diatas , karena kata si Paul The Octopus itu Jerman menang , gua memberanikan diri ga nonton pertandingan tsb .

>> Merujuk pada yang diatas , karena gua ga nonton pertandingan tsb , jadi gua tidur .

>> Merujuk pada yang diatas , karena gua tidur , gua ga nonton pertandingan tsb (bodoh banget lu !)

>> Merujuk pada yang diatas , karena gua tidur dan ga nonton , jadi gua ga bisa berdoa buat Jerman ( jangan ketawa , selama Jerman tanding gua selalu berdo'a dan alhamdulillah ! )

>> Merujuk pada yang diatas , pas gua bangun gua tau dari koran bahwa Jerman kalah

>> Merujuk pada yang diatas , karena Jerman kalah , gua melampiaskan kekesalan pada boneka gua sehingga boneka gua rusak .

>> Merujuk pada yang diatas , gua gapunya boneka lagi .

Dan ngeselinnnya gaada yang bisa gua salahin . Hum !

*eh , sebenernya lu ngomongin soal Jerman apa boneka lu ?*

**Dua-duanya ,**

Jelas gua kecewa berat : JERMAN GAMASUK FINAL DAN KALAH SAMA SPANYOL .

Ampe gua pengen nangis , dan hati gua bertanya-tanya :

KENAPA MULLER GA MAIINNNN ????? KENAPA KENAPA KENAPAAAAAAAAAAAAAAAA ? (angry)

Kata komentator , Jerman udah capek . HAH !!! Tau kaya gitu gua dateng ke Afsel pake pintu kemana saja , trus bawain minuman penambah tenaga sama cincin keberuntungan , untuk sebelas orang . (bercanda)

Tapi yasudahlah , gua ga akan lengah untuk yang kedua kalinya . Dan dari situ gua akan mendukung tim kesayangan gua yang lain yaitu DE ORANJE yang sangat sangat sangat sangat bagus permainannya , apalagi disana ada Van Persie dan Huntelaar <-semoga gua ga salah tulis nama orang .

Dan semoga jerman menang jadi juara tiga juga gapapa . Toh gua masih mendukung kalian , eh , kecewa itu tetap ada , tapi PLIS jangan kecewain gua untuk yang kedua kalinya .

Untuk De ORANJE dan PANSER <-semoga gua ga salah tulis . , gua sangat berharap agar kalian bisa masuk tiga besar , dan untuk De ORANJE , gua sangat berharap agar lu pada juara satu .


SIP SIP SIP SIP SIP SIP !!!!!!

Semoga tim yang saya dukung masuk tiga besar !!!! AMINNNN !!!

1 orang baik yang udah komen:

. mengatakan...

halo