CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

15.2.10

Coughcolate

Saya bukan koki yang baik . Tiap-tiap apa yang saya masak itu pasti hasilnya akan menjadi obat pencuci perut .

Kalo nggak pencuci perut yaa ....

Eum ! ini adalah kisah saya setaon lalu .

Pada h-7 Val Day , saya iseng bikin coklat buat siiiiiiiiiiiiii...............apa aja boleh .

Intinya , coklat buat si *piiip* . Tapi kan gak enak gtu ya , malu lho keliatannya lho , kalo ketauan gue cuma ngasih buat si *piiip* aja .

Maka dari itu saya bikin coklat buat orang banyak , sambil dalam hati berharap si *piiip* juga ikut makan , karena perasaanku ada dalam coklat tsb .

Udah dimasak , udah dimakan . Si *piiip* makan paling banyak .

Hahaha

Eh , besoknya .... si *piiip* tidak keliatan . Geblek ! kenapa ?

"Oh saakit kali ."

Emang dia sakit .

"Sakit apa ?"
"Batuk ,"

NGEEEK !!! Pasti karena coklat gue dah . Sejak saat ntu saya benci valentine dan gak pernah nyoba bikin coklat lagi . Ooooh ....

0 orang baik yang udah komen: