CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

16.12.09

Mari menggam(p)bar .


HUahahaaa huahahaha

Entah kenapa jadi hobi nambahin gambar-gambar lagi :9 biar jelek gapapa . Memang saya bukan pelukis andal , ko !!!

Tapi , well , sejak ngeliat blog yg punya masang gambar-gambar , jadi saya ketularan untuk menambahkan gambar apa saja ke blog saya yang jelata begini :D .

Buat yang ga suka ga apa-apa .

Tema gambar saya yang satu ini adalah liburan . Judulnya Laut dan Gunung .Ini sumpah kayak anak TK banget gambarnya ( mungkin aja anak TK lebih bagus ) . Oya , Hmmmhhh , udah mo liburan semester kan ? selamat liburan ya !!! Happy Vacation and Keep in Touch !!! :)

Kalo ada yg penasaran ini gambar dibuat dari apa , iseng aja pake paint :) di facebook juga bisa , pake grafiti tapi saya nggak tau cara ngopi-nya :)


*kami inggrisen abis !!!
*kalo gagal , maap yaa :D *

0 orang baik yang udah komen: