CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

17.12.09

GEUS KOLOT :D

Saya adalah orang tua :( dgn sangat terpaksa saya mengatakan bahwa saya sudah tua .

Well , ngga tua" amat , masih 13 tahun . Iyaaa umur gue juga beda jauh ama nenek gue . But honey , I feel so old . :(

Apalagi waktu saya di tempat bimbel .

Iseng aja saya tanya temen saya ,"Kmu lahir kapan ?"
Dia jawab ," Bulan September ,"

Saya udah dagdigdug*dasar orang aneh , ngapain dagdigdug , ya ?* dagdigug takut merasa tua .

"Lahir kapan ?" iseng nanya .
"Sembilan enam kayak lo kan ?"

Wesss ternyata ada yg lebih muda dari saya O_O

Begitu didata ternyata ada lebih dari satu orang yg lebih muda dari saya . Jadinya saya menempati award ke-4 geus kolot di tempat bimbel .

But all change :D

seorang teman saya datang *wuahahahaahaha*

iseng dah tanyain .

"Kamu lahir kapan ?"
"Januari ,"kata dia .
"Tanggal berapa ?"
"Tujuh belas ,"
"Tahun apa ?"
"Tahun gajah . Ya engga lah ! tahun sembilan enam !!"

CLING CLING CLING !!!

Makasih yaa , ternyata saya masih muda !! Oh well then ternyata masih ada yg lebih tua dari saya ...

:D hahaha

*gajelas*

0 orang baik yang udah komen: