CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

15.11.09

Bioskop

Ini terjadi di bioskop di kota kelahiranku , a.k.a Wonosobo .


Eit , jgn ngeremehin dulu , mbak ! biarpun kota kecil , tapi Wonosobo juga punya bioskop , kok ! yaa sekalipun bioskop kecil juga :) yang penting kan bioskop gitu :) .

Okeoke ...

Emh , first of all *jiah sok Inggris!* , kalian tau kan film MERAH PUTIH ? ya udah yang gatau mah gapapa . Tapi orang katro luar biasa kayak saya aja tau ?*bhuuu!*
Nah saya nonton MERAH PUTIH di Wonosobo itu . dan tahu apa ?
*Mari kita me-replay dari belakang*
Saya :"Eh , udah yuk kita puter-puter Wonosobo gitu ! naik dokar , yah !"
Dan nenek merestui saya dan adik terus ayah naik dokar . Ngalor ngidul gitu ga tau kemana . Sampai akhirnya kita terseret oleh sebuah Selebaran Announcement *jiah apa lagi ini ! Huuu sok inggris!*
MENYAMBUT HARI LIBUR . MERAH PUTIH . SAKSIKAN HANYA DI ***** TH*AT*E sengaja di samarkan supaya ga mencemari nama baik okee ?*::
Ya udah akhirnya kita nonton aja di bioskop tsb . Yah , ternyata letaknya agak jauh dari rumah nenek . Oke , kita masih maju terus pantang mundur penting ga penting penting banget . Dan akhirnya , dengan Termehek-mehek ( iyalah termehek-mehek! itu kuda yang jadi alat bantu bergeraknya itu keliatannya entah autis ato hiperaktip gitu . Jalan mani zigzag ... hahaha lebih seru dari Roller Coaster :) ),kita sampai di sana . Sebelumnya makan Bakso dulu gitu .
Huahaha Maknyosss !!!!
Udah ah ga penting . Nah kan akhirnya kita masuk ke dalam tempat nonton tersebut . Masih kerasa banget aura jadulnya . Ga ada poster-poster berbahasa Inggris kyk di XXI . Kalo di XXI kan ada yg tulisannya gini :
>>Coming Soon
>>Now Playing
>>Tommorow
Kalo di sana :
>>Akan datang
>>Sekarang
>>Besok
Dan uniknya , kalo di XXI , kan ada LCD yang buat muterin ringkasan film tsb .Kalo di sana ga ada . Dan filmnya .. hmmmhh .. kalo di XXI , filmya kan rata-rata yang begini :
>>The Proposal
>>Final Destination
>>Transformers (Reveange Of Fallen)
>>Secret Of Moonacre
>>dll
Kalo di sana , filmna :
>>(apalah gw lupa . Film Namanya India" gtu . )
>>(Gw lupa lagi . Aduh memang namanya susah ! kayaknya film India juga , gtu !!!)
>>Gadis Malam ( dengan K*k* *a*m*l* sebagai bintang utama .)
Tapi uniknya , kalo di XXI itu GA ADA poster yang segede jendela . Kalo disana , ada gtu poster . GEDE BANGET !!
Dan yang paling fantastis dari semuanya adalah HARGA TIKETNYA . Ya . Sekali lagi saya tekankan HARGA TIKETNYA . Kalo masih ga percaya nih saya tebelin gedein pakein warna mencolok : HARGA TIKETNYA . Saya ga boong . Di sana harga film MERAH PUTIH , tiketnya cuma Rp 6000 rupiah . Wahaha memang kantong saya lagi cekak ...
Tapi MEMANG BEDA .
Di sana itu ....
*Seperti yang dijelaskan Andrea Hirata pada SANG PEMIMPI , Mozaik 8 , judulnya BIOSKOP .*
Kalo boleh dibandingin , Di sana itu mirip banget sama Bioskopnya Capo Lam Nyet Pho .
Tapi lebih hemat , sih !!!!
:) Ps:Kalo ga punya uang tapi pengen nonton , mending nonton aja di sana . Tapi kalo di bogor , mending ke Presiden ato Dewi Sartika :)
Cheers !!!

1 orang baik yang udah komen:

titotea mengatakan...

Dewi Sartika udah matiiiiiiiiiiiii