CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

20.11.09

2012 dan si Gadis PEMANCING

Well , saya belom nonton 2012 . Dan ehm , saya mo bagi bagi cerita sedikit nih !!!

Kan saya belon dapet tiketnya untuk nonton 2012 *cuii ga epektip!* .Watdehel Watdepak *eh , anak baik jangan niru , okey??* waktu mau nonton di XXI :

Sayayangrianggembiramau nonton :SYRGMN
Mbakmbaktukangjagatiket:MB2TJT

SYRGMN :"Mbaaa ...*dgn tampang penuh napsu dan gairah ..... untuk nonton*"
MB2TJT : "Iya dee ada apa ?*wajah cantik yang membangkitkan gairah .... untuk nonton*"
SYRGMN :"Anu mbak ...... saya mau anu ,"
MB2TJT :*Binun . Sembari mikir apa ada yang salah ?*
SYRGMN :"Maksudnya tiket ! iya tiket memasukkan !!"

Dasardodol .

Mbak-mbak yang jaga di sbelahnya ketawa .

SYRGMN :"Maksudya masuk , gitu ! masuk buat nonton .... 2012 ,"
MB2TJT :"Maap de abis ,"

Celaka ...

Saat beli katsu juga
.

.

Ah ! AIB GUE KENAPA DIBEBERIN SIH ????

*gajelas*

0 orang baik yang udah komen: