CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

27.11.09

My Darling

hahaha , sumpah ini gue gak nulis lirik lagu film india yang ada Kajol-nya . Nggak kok . Kan gue minatnya sama Shah Rukh Khan .*hahaha dodol !*

Ini cerita tentang MY DARLING .

Well , gue ketemu si DARLING ini udah lama . Gue kaguuuummmm ABIS sama si Darling ini . Kenapa ? Coz si Darling ntu kuaat banget ! dia juga putih dan tinggi . Hahaha sip gue banget , deh !!!

Hari-hari tuh indah selama ada si DARLING . Hahaha , pokoknya gue yakin gak akan merasa sengsara deketnya si DARLING ini hahaha ... * dodol abis gue mikirnya , ya ?*

Tapi ...

Sejak itu , mh , maksud gue abis Shalat Idul Adha , gue pengen ketemu si DARLING lagi , pengen ... yah , tau kan ? udahlah pokonya gue pengen ketemu SI DARLING .

Kata bokap ga boleh .
Kata nyokap ga boleh.
Kata ade gue :"Boleh aja , ka , tapi aku gak akan mengakui kaka sebage kaka aku lagi ."

Akhirna gue diammm aja di rumah .

Pas uda KURBAN ....

Gue liat si Darling disana . Matanya sayuuu abis . Seakan-akan mo bilang ke gue : " Tolong , aku gak tau harus gimana .... "

Akhirnya , gue memutuskan untuk bersama-sama si DARLING . Kasihan juga si DARLING ini ....

Dan akhirnya ,,

"Ya , untuk SAPI KELUARGA PAK *** (nama bokap) , silakan dibawa ke tempat pemotongan ,"

Dan gue gak rela . GUE GAK RELA MEMBIARKAN SI DARLING DIPOTONG !!!










Oh , well , sekalipun pada akhirnya Darling dipotong juga ....









Hiks .



*Darling itu sapi : ohh miss u so , MY DARLING !!!*

1 orang baik yang udah komen:

Kika F. mengatakan...

wahaha, kirain siapa...
taunya sapi