CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

30.10.09

8A

Bayangin tadi gw sendirian .... hiks .

Piket sendiri ... makan sendiri ....

Eniwei sekarang gw di 8A ... iya sejauh ini belon ada nama khusus untuk 8A

Tapi gw punya usul untuk itu :

Panda : delapaND A (ya gw tau , itu alay)

D'Alay : Delapan ' A bukan anak aLAY ( apa sihh ?)

Kartu Merah : Kelas A itu Memang Meriah (!!)

DA : Delapan A

Castol : Class A getol-getol (naon eta ?)


Eniwei ada temen baru" disana . Iya gak baru tapi kan dulunya ga sekelas . Ini dia nama-nama anak 8Amazing Creature ( iyah , saya manggilnya ini . Amazing Creature , soalnya kitakita 8A adalah anak-anak ciptaan Allah SWT yang mengagumkan . Lho ? iyalah bikin kagum ,,, kan masuk 8A !!! :D) :) *urut dari bangku deket kompie*

Brina Fifin Sasa Anjel Alfi Adilah Toni Bima Alvin Ganes Aswin Dian Chongwei Riki Alda Niken Anggit Alwi Mpap Gilang Ais Babet Uwan Gde Tesa Ghea Farah Dinda Nash Bella Endah Savi

** kadang-kadang ganti jga :) . Oyey ini sih bangku itungan pertama kali masuk . Dan makin kesini ko malah banyak yg ganti-ganti bangku . Misalnya Toni jadi pengen deket-deket Gde , jadinya si Uwan yg pindah ke tempat si Toni . Pernah juga Si Mpap minta pindah deket Ganes , jadinya Aswin harus pindah ke tempat Riki dan Riki harus share sama ASwin *catet : Riki ga mau pindah karena bangku dia orang enak abis*

Memang sih , di kelas 8 ini ga seenak kelas tujuh dulu . Kita harus adaptasi lagi sama orang-orang*lagi* . dan memahami karakter mereka supaya bisa cocok . Tapi itulah hidup yaa guys ?

Eniwei yg kedua kalinya :

Emang iya sih , suka ada masalah yg kadang-kadang KECIL banget masalahnya , tapi entah kenapa ko bisa jadi besar *kadang-kadang yg ngebesarin masalah tuh gw . Jdi gue buka praktek MAK BIG : Ahli MEMBESARKAN MASALAH .*

*hahaha boong ding ! maap yaa !!!*

HIDUP 8AMAZING !!!

0 orang baik yang udah komen: