CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

27.8.09

Toilet dan Ibu Peri .

Apa hubungannya toilet dan ibu peri ??

Makanya simak cerita ini !!! (sumber : Paus bukan ikan , iya , saya deh sumbernya ! <-ngga mining O_O)
ENJOY !!!! :D :) :D :)

"Pada waktu delapan tahun lalu<-bahasa ngga efektif . , saya adalah seorang anak kecil yang manis tapi ndeso . Buktinya waktu teman saya yang orang berada itu melangsungkan ultah , saya datang dan begitu kue tart-nya tiba , saya langsung minta potongan pertama<-ini mah serakah .. ahahaha .. garing gella !!! . Teman saya , yang bernama ****** itu anak orang berada yang berulang tahun . Dia mengundang saya . Tentu saja saya yang udik itu datang . Berharap makanannya enak-enak :) :D .

Saya berdandan manis . Serius saya gak boong . Sampe ada bapakbapak yang bilang " Ih kamu cantik , deh ... saya beliin es mau nggak ?"

Ahahaahaa ...

Back to our topic , di rumah ****** yang gede dan luas itu , ada satu kamar mandi . Fobia saya terhadap kamar mandi itu masih kebayangbayang sampe sekarang .

Sayanakbanyakfobia:"Mau ke toilet , dong , ****** ."
******temansaya:):D: " Ya udah yang disana aja (nunjuk toilet yg deket ama kolam ikan . )

Saya masuk ke toilet itu , dan di sanalah ... saya mulai merasa takut .

Saya masuk ke toilet , dan saya menutupnya ( fyi , ntu toilet itu cuma bisa dikunci dari dalam .)

Saya tutup , eh pas mau dibuka , saya cari ganjelan pintunya ngga ada (fyi , kan saya jadul , di rumah masih pake ganjelan pintu gituloh !! ) .

Saya nangis .

"HUUUU ... AKU TAKUUT !!! IBUUU !!! IBUU !!!! " Saya nangis .

Saat itu saya inget film BIDADARI , yang dibintangi sama Marshanda dan Marini Zumarnis , ada Cecep Reza dan Gracia Indri (lhoo ?!?!!) ...

Dan saya inget adegan dimana Marshanda dikunci ama Cecep Reza di kamar mandi . Sendiriaaan ....

Seinget saya , Marshanda ngomong begini :

"Bidadari... bidadari .. aku takuut ... "

Zuingg !! tiba-tiba Marini Zumarnis datang , dan alhamdulillah , dalam keadaan sehat wal afiyat , Marshanda keluar dengan selamat ...

Saya jadi ikutikutan .

"Bidadari ... bidadari ... bidadari ... aku takut , ibu peri <-lho ?? . Aku tak-huuuutt ... " Saya udah nangis belepotan ingus kemana-mana , masih aja keterlaluan Marini Zumarnis nggak dateng-dateng . Apa jangan-jangan dia udah kalah sama si jahat yang saya lupa namanya ( fyi , seingat saya dia orang tuh lawannya Si Bidadari ini . ) ? dan dia sudah membisikkan rencana jahatnya , dia bersekongkol dengan Bombom, untuk menjebak saya , pemirsa setia BIDADARI di RCTI ??? dan , akhirnya .. saya dikunci di kamar mandi begini supaya saya nggak bilang ke Marcelino Lefrandt(dulu perannya sebagai ayah disini) bahwa dia dan ibunya hanya mengincar harta ayah nya saja ... Ohhh ... ohh .. oh ... <-lebay . Dan pada akhirnya ... suara dari luar ... bukan suara Marini Zumarnis ... tapi suara mamanya ***** .

"Kekunci , ya , coba puter gagangnya ke kanan ... "

Cklek !!

KEBUKA !!!

Sejak itulah saya nggak yakin lagi sama Ibu Peri , tapi saya masih pemirsa setia BIDADARI di RCTI ,dan saya masih fobia ruang tertutup :) "

1 orang baik yang udah komen:

Kika F. mengatakan...

haha, ada-ada aja deh pengalaman Anda ntuhh...

iya ya, dulu aku suka banget nonton Bidadari. Gyahahahaha...

btw, template-nya ramen, jadi lapeeeer. puasa neh!

cheers :)