CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

20.8.09

TVRI

Kok Paus jadi suka nonton TVRI , ya ? akhir-akhir ini tuh seriing banget nonton TVRI . Abisnya memang bagus , sih ...
Eh serius , lho !
Tayangan" di TVRI itu relatip aman , apalagi kalo mo bulan puasa , kan daripada dosa nonton sinetron(yg critanya itu itu muluuu ), mendingan nonton OSHIN di TVRI ( Serius , Paus pernah lihat ada iklan OSHIN di TVRI)
Paus jadi suka nontonin SEPEKAN FILM INDONESIA , filmnya jaduljadul , sih , iyalah jadul masih BLACK AND WHITE dan masih tempo doeloe , tjah ajoe !!! <-tau kan cara bacanya gimana ?
Episode hari Rabu adalah TIGA DARA . Ini mungkin film drama musikal yg bagus , menurut paus mah begitu . Ceritanya ada 3 cewek , yang satu kakak , satu adik pertama , satu lagi adik ke tiga . Mereka hidup bersama nenek dan ayahnya .
Ceritanya si sulung itu disuruh cepat cepat menikah ( kalo ngga salah ) sama neneknya . Soalnya , si tengah itu sudah punya pacar dan ditakutkan si tengah mendahului si sulung .Suatu hari si sulung ( kakak pertama .) lagi ke pasar . Di pasar , dia ditabrak oleh seorang pengendara skuter ( dulu di Indonesia belon ada Harley :D *piss* ) ...
Dan darisanalah ketahuan kenapa si kakak belon dapet jodoh juga . Si Sulung ini tipe yg jual mahal . Dan radarada galak .
Penabrak berskuter tsb adalah orang yg cakep dan terpelajar . Kelihatan Si Sulung suka sama si penabrak berskuter , tapi sekali lagi , jual mahal gituuu :D ....
Eh , ternyat si penabrak berskuter itu adalah orang yang bertanggung jawab dan romantis . Begitu tahu dia menabrak si sulung , dia langsung datang ke rumah si sulung ( tampaknya dia memata-matai si sulung ? entahlah ) sambil membawa seikat bunga .
Si tengah , malah suka sama si penabrak berskuter . Padahal dia sudah punya pacar !! nah , sekarang si penabrak skuternya malah makin akrab sama si tengah , padahal kan penabrak berskuter itu kan (keliatannya ) suka sama si sulung !!!!
Mau tau lebih lagi , ah sayang saya gak liat ampe selesai .
Yang kemarin itu , TAMU AGUNG . Ini film katanya lucu banget , iyalah lucu , lha wong dapet award di Hongkong sebagai THE BEST COMEDY (kalo ngga salah) .
Filmnya emang masih BW , tapi lucu dan sarat akan makna ...
Ahahaha TVRI is the best , deh , udah mo nayangin filmfilm tsb :D
Oh , ya ,kalian nanya ya , kenapa Paus nonton TVRI ??
Itu alasannya sederhana ....

Kamu datang ke rumah Paus , dan lihat apa yang terjadi di sana .
TVRI di rumah BAGUS BANGET ...
Huahahauauaahuaaa
Ngga mining banget nastiti ini :)

1 orang baik yang udah komen:

kika-chan :) mengatakan...

jiaaahh...bagus lah jadi ada feeling sama TVRI.
iya bener. tayangan2 di TVRI tuh sebenernya bagus, ada program belajar-belajar gitu lagi.

hehe... cheers :)