CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

28.8.09

Jenifer

Dulu Paus (nickname awal , ya ... hahaha) seriiing banget , ke ***** FoodCourt . Disinilah pertemuan pertama saya dengan Jenifer .
Jenifer itu manis . Manis banget . Saat siang-siang terik saya nggak punya uang , saya mampir ke FoodCourt tsb . Akhirnya saya pesen yang murah aja . Dan Jenifer langsung datang .
"Ini dingin enak . Kalo panas juga enak ."
Ya udah .
Dan tahu apa ? Jenifer itu temen setia yg setia . Disaat tementemennya pada menaikan harga , Jenifer tetepp aja nggak naik harga . Tetep aja dua ribu lima ratus per gelas . Itulah Jenifer ...
Dan akhirnya , saya terpukul begitu tahu bahwa Jenifer yang tersayang sudah tidak ada lagi ...
Dan tentu saja , saya nggak pernah dateng ke FoodCourt lagi , mencoba melupakan Jenifer yang sudah menemani saya ....
*untuk Jenifer : aku lagi mengenangmu , nih ... aku berharap ada orang lain yang paham . Aku harap Ibu Warung Sebelah mau bikinin kamu lagi ...
Dan temen-temen , perlu diketahui (bagi yang nggak tertarik mah nggak usah tau , ya !!) , bahwa Jenifer itu adalah ...























.





























.







































.
































































.
JEruk NIpis FERas (ahahahaha , maksaaa !!!)
*buat yang terkecoh , sorry !*

1 orang baik yang udah komen:

Kika F. mengatakan...

wah, penggemar Jenifer toh?
haha, bisa aja bikin namanya ;)