CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

3.6.09

Puisi >>> hohoho <<<

Good ,

Sekarang Paus pengen ngasih sedikit puisi di blog ini ....

Tentang kemaren hari . Puisina judulnya SEMBILAN GADIS HUJAN ....

Bagus engga terserah anda , tapi Paus mo nulis aja ...

SEMBILAN GADIS HUJAN

Kami , para-para gadis ,
Layaknya bidadari langit ,
Pulang berenang di telaga hijau ,
Saat hujan tiba ,

Seperti bidadari langit ,
Selendang kami hilang melayang ,

Maka kami , para-para gadis ,
Mengisap derasnya hujan ,
Menadah tangan pada kristal-kristal langit

Kesemua dari kami berdoa ,
"Semoga dia kembali lagi padaku ,"
"Semoga hari ini , pelangi muncul untuk menjemputku ,"
"Semoga ... "
"Kuharap ..."

Hujan membasahi lekuk tubuh kami ,
Para-para gadis ,

Seakan berkata ,
Pada kami , pada rumput , pada jalanan , pada barisan semut ,
"Kusampaikan do'a kalian ,"

Sembilan gadis ,
Menari di bawah hujan ,

Panggung teaterikal alam ,
Kamilah , para-para gadis ,
Menari , dengan jutaan cahaya bening kristal ,
Menyinari kami ....



2 orang baik yang udah komen:

cherylnazik mengatakan...

baguss :))

rahim mengatakan...

siiip....kembangkan trus sayap mu

eh salah...masa paus punya sayap


hehehehe