CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

13.6.09

My New Novel

Ahahahaahahahaah...

Beli novel jga Paus ...

Oh setelah tersiksa dgn buku-buku pelajaran ,,,, akhirnya beli novel jga saya !!
Lalu gimana nasib buku" pelajaran Paus ?
Sebagian Paus bakar <- boong ding , sebagiannya lagi digigit <-boong banget dah !
Paus beli novel yg judulna bagus ... JURNAL JO , karya Ken Terate ...
*plokkplokplokplokplok*
Ceritanya , tentang anak kelas 1 SMP namanya Josephine Wilisgiri , anak SMP 5 Jogja(klo ga salah) sekaligus anakna Pak Bambang , a.k.a guru basa jawa . Di SMP-nya , dia bareng" sama Sally , sobatnya yg entah kenapa lengket bgt ama Nadine , cewek kaya .... Josephine ( ato Jo ) , merasa bahwa Sally udh melupakan diaaa *oh ... melasnyaa ... dan Sally lebih memilih Nadine dan kawan" lain yang gaul abiss ..
Juga , Jo yang ikut klub sastra ketemu sama kakak kelasnya ; Andre , yang keren banget . Dia sempet naksir sama kakak kelasnya itu . Ternyata selain Andre ada juga Rajiv , anak cowo dri lingkungan rumahnya , partner ngumpulin sumbangan ...
Sampe akhirnya , Jo membuat daftar pacar , yang pertama Andre , yang kedua Rajiv .
Jo akhirnya pacaran sama Andre , yang ternyata gak lebih dari plagiator dan buaya ulung . Andre ternyata selingkuh dengan Mei , temennya .
Belum lagi , ada juga Novi Ovum , yang sering banget cari masalah sama Jo , terutama saat Jo , Rajiv , dan Novi ikut mengumpulkan sumbangan , Novi mencak" sama Jo yang menurutnya cari gara" ama dia , akhirnya dilerai oleh Rajiv ...
Akhirnya ???
Hmm .. Sally mau jadi sahabat Jo lagi , setelah tahu ternyata Jo adalah teman dikala susah dan senang ....
Btw , ni buku paus rate 5 .. masalahnya kompleks banget ...
Ada bagian romantisnya , saat Jo mulai menyadari apa itu 'takut kehilangan' . saat ia memegang tangan Rajiv ( lebih tepatnya Rajiv yang memegang tangan Jo) , karena setahun lagi Rajiv sudah tidak ada di Indonesia lagi ...
Btw lagy , Paus pingin jadiin ni novel jadi skenario film , boleh , nggak ?
Ada satu temen Paus yg mirip dgn Jo , namanya Icha ....
Jadi , klo Jo-nya Icha ...
(Bagi yang penasaran , lihat postingan paus yg jadul bin jebot . Klo ga salah di bulan April ... )
Rajiv-nya.... siapa , ya ?
Andre-nya ... juga siapa ??
Novi ??
Belon tau . Untuk sementara lihat :
Josephine Wilisgiri > Icha
Sally > Anjel
Pak Bambang(Ayahnya Jo) > Pak Warsito (??)
Mei > Vega
Nadine > .... ( belum ketemu )
Tiurma > Miia
Fitri > Adilah
Bobby > ( coba aja Iyye dikasih kaca mata , mungkin .... )
Ibunya Jo > .... ( belonn ketemu . )
Kevin ( adenya Jo) > ( mungkin adikna Miia ? ga tau deh !)
Sophie > ( mungkin .... calon ade kelas saya , ya ?)
Rajiv > (udah dibilang belom...)
Andre> ( udah dibilang belom !)
Sunitha(adena Rajiv) > (Rajiv aja belon tau gimana adena ??)
Back Ground Music : First Love by Nikka Costa ( Pas Rajiv dan Jo pegangan tangan .)
Bila Ku Jatuh Cinta --> Nidji ( Pas Jo ngebikin daftar pacar .)
Takdir Cinta --> (Pas Jo tau Andre nyerong )
:
:
:
:
:
:
yaps .. keiknya Paus bisa nulisna itu dulu . Oya jgn lupa 17 Juni Paus ultah ! horeee :DD

0 orang baik yang udah komen: