CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

1.5.09

Special WeekDays Only : GaDo-GaDo bLoG

Hualahahaha !!!

Aii , teman" Paus ! yang di Amerika(narsis!) Paus ngucapin "Howdy" , yang di Inggris Paus ngucapin "How are you?" Yang di Australia Paus ngucapin ."How do you do ?" , yang di Jepang Paus ngomong"Konnichiwa , watashiwa Paus desu , " yang di Korea Paus mengucapkan " Annyong Haseyo!" yang di Jawa Paus bilang " Piye Kabare ?" , yang di Sunda Paus bilang "Kumaha ? damang ?" , yang di Arab Paus bilang " Assalamualaikum ! " yang di Afrika Paus bilang.. " Wugga Bugga * mulai ngaco. "
Ah yaudah pokoknya dimanapun anda berada tetap setia dengan Paus , yah !*sapa elu , coba , Paus ???
Kali ini dalam acara baru dalam blog ini yaitu GaDo-GaDo bLog , dimana kita bisa ngasih komen soal suatu topik , komennya apa aja boleh ... asal gak pake bahasa yang menjelek-jelekan , dilarang menggunakan bahasa seperti ini :
  1. Ah , ini mah jelek ! ogah ah gue komen(daripada komen begini lebih baik tidak usah dikomen)
  2. Ah , geleh ah ikut ngomen ginian ! ( kalo gitu gak usah komen dung ! )
  3. Jijay gue sama posting ginian ! gak ikut , ah ( siapa juga yang ngajak elo coba ?)
  4. Ah ya udah ah , gua gak mau ngunjungin nih blog lagi ! (ya soriiii ... tapi gak usah gtu jga dung ! )
  5. Evennya murahan amat ! ( iyalah Paus gak punya modal ! )
  6. Ini sih ngikutin gw dulu ! ( sama-sama belajar.... maaf . Thx atas idemu)

Ya gtulah kira" ... sori , ya , maaf banget Paus g menerima kata-kata kasar yang menjelek"an makhluk hidup disini ( apalagi Paus ! ya ngertilah orang udah jelek kayak Paus sih gak perlu dijelek-jelekkin lagi ! )

yah kayak DEBAT PARTAI begitu dehh , Nah sekarang , Paus mo ngasih topik soal film
Nah kenapa film ?? okedeh ,, Paus jelaskan kenapa .
Kemaren Paus nonton di Yutup(hemat huruf 0 , b , e , toh dibacanya juga yutup ! ato kalo anda adalah orang inggris , nih maksud Paus : YouTube) , disana nonton GITA CINTA DARI SMA ( lagi-lagi , kalau ada di Eropa / Amerika / Australia , bahasa terjemahannya adalah : A SONG OF LOVE FROM HIGH SCHOOL , gitu kali , yah ?) ,
Kalau kalian semua adalah anak" jaman sekarang yang mencari cerita yang tidak berbelit-belit , nonton saja di yutup film itu . Ceritanya mengalir dan sederhana ,,, hehehe bravo pembuat naskahnya !
Pasti ayah ibu kalian tahu dong , apa itu GITA CINTA DARI SMA , itu film ada waktu mereka masih muda . Bintangnya Om Rano Karno dan Tante Jessy Gusman , sutradaranya Arizal , terus salah satu penata suaranya adalah Guruh Sukarnoputra ( sampe apal karena keseringan nonton xp)
Kalo kalian penasaran kayak apa ceritanya , ada murid bernama Galih Rakasiwi dan Ratna Suminar . Mereka berdua sama" cerdas dan teladan . Terus mereka berdua jatuh cinta(meski di awalnya Galihnya malu-malu gtu),dan dinobatkan sebagai pasangan ideal ( kayak merek susu ) .
Ya bgtulah kira-kira . Oh ya kalo kalian penasaran kayak apa OST-nya , kalian tau D'Cinnamon kan ? nah kan D'Cinnamon pernah nyanyi lagu GALIH RATNA , ya itulah judulnya ....
Film jadul ini amat simpel dengan jalur cerita mengalir , juga diselingi dengan humor-humor yang Tak Lekang Oleh Waktu ( kok kayak judul lagu ?)
Ada juga beberapa budaya yang diusung . Ada budaya Bali , budaya apa lagi ya ? pokoknya bagus deh ! bahkan ada satu bagian yang duapertiganya tuh orang lagi nari daerah ...
Hehe ,,
Kalau menurut kalian gimana ??
Kata Orang Amerika*dalam khayalan , tentu saja : "Ooo , I love film! but I never seen culturish film before ( dgn bahasa Inggris alakadarnya Paus mencoba mengadaptasi . Sori klo gak dimengerti .)
Kata Orang Inggris * dalam khayalan , tentu saja : "Yes , yes , Indonesian film is good . But Are you sure about culturish film ? "
Kata Paus :" Yes yes of course . Should u seen GITA CINTA DARI SMA in youtube , but don't forget to bring ur Indonesian dictionary ."
Kalau menurut kalian gimana ???
Kasih gado-gado kalian yah , a.k.a komenin posting ini , Paus harap sih jangan seorang aja ! ajak jga temen" kamu bwad komen posting ini ! di cbox Paus jga gapapa . Nanti mungkin komentar kalian soal film jadul ini bakal Paus tampilin ( gak dapet hadiah gapapap ya...)
Kutunggu Komenmuuu ( bukan jandamu !!! )...

3 orang baik yang udah komen:

Tito Satrya Kamil mengatakan...

Gajebo melulu deh kalo komentar,tiasa henteu lamun komentar teh anu sae-sae tong teu aya hartina wae,eh anjeun teh aktif amat ngeblog teh.(ieu basa sunda) hatur nuhun

PILIH TITO SATRYA KAMIL SEBAGAI PRESIDEN RI TAHUN 2036

VOTE TITO SATRYA KAMIL AS PRESIDENT OF INDONESIAN REPUBLIC IN YEAR 2036

PILIH KEUN tito satrya kamil kanggo jadi presiden republik indonesia yuswa 2036

nanashahaha mengatakan...

Udah aku bales komenmtarmu :)

nanashahaha mengatakan...

Udah aku bales komenmtarmu :)