CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

25.5.09

Sites Those I Visit

~Kami Inggrisen~

Paus membuka situs yg cukup fenomenal ... yaitu situs ini

Disana tuh ada ramalan primbon ... iyalah nama situsnya aja PRIMBON.com ...

Btw disana ada arti mimpi gtu ...

Salah satu yg Paus inget ...

"Jika Anda bermimpi mendapatkan mangkuk/piring , bermakna sangat baik .. "

Ada banyak lagi ...

Disana jga ada foto" hantu ...

BTW , jga ada situs game yg asyik ... iaitu , ini , ini , dan ini...

Khusus buat cewek . Games-nya ala anak" yaa... makein pakean bwd barbie , laah..gtulaaah ...

Cuma situs yg menurutku asyik tuh itu .... oh ya ada lagi !!

Yaitu situs kita tercinta ( ah , masaaaa ??) => BLOGGER !!!

Ada juga yg asyik tuh YouTube ,...

Trus jga Facebook ... tapi makin kesini FB makin engga seru , coz kata'a uda diharamin getooo ..

Eh..eh ... ada lagy yg nih , situs baru , masih Kamingsun sih , nama situsnya rada'' aneh / uchul ;' www.pesbuk.com

Wakss .. keik apa penasaran ih...

Oh , ya , keliatannya lgy , jaman FB uda bakal mo selese , coz ada si twitter ama plurk !!!

Twitter tuh , kaya FB tapi ada LayOutnya ... bisa diganti !!! kekurangannya , menurut Paus .. Twitter tuh , ngga bisa nulis banyak-banyak di sana.... dan yg tau twitter jga belon banyak ...

Terus Plurk ... Plurk menggunakan sistem KARMA ... nah guna'a karma tu buat nambah smiley .. tapi kata temen" Plurk tuh MANJA ! sehari engga ol/buka plurk ; karmanya bisa nurun .... untunglah uda ada Karma Freezer .. fyuh .... jadi , mau bergabung ?

Ea sgitu aja situs menarik ... kalo punya gado-gado situs lainnya , tolong kasih komen , dong .. makasih ,ya ! :DD



1 orang baik yang udah komen:

Lidya Pratiwi mengatakan...

hahaha tukeran link u saya :D

gw tambahin lagi yah , di twitter tuh byk artisnya hollywood, asli lagi. kalo plurk lumayanlah.
talk about FB, udah liat soendastreet.com ga??