CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

24.5.09

Katro ( dari Game sampai Toilet )

Hehehe ...

Kalian penasaran seberapa katro-nya Paus ? penasarann ??

>>>Case 1<<<

Gudlak !!

Paus pengin maen Harvest Moon ... kok keiknya dimainin ama Mae , dan Dhea , Sasha , dll asyik banget gtu .
Paus minta game tsb ke Sasha ,,,
Ya dikasihlah ...
Tapi kowk , pas coba dirumah..
PausPenasaran : (neken" keyboard) "Idih ko engga bisa , ya ? bisanya cuma tombol enter , A , sama S doang ! "
Karena binun , ya nda jadilah main.... :'(
Besoknya , pas Paus nanya ke Sasha ...
"PAUSS !!! INI SIH PAKE A,S,Z,ama ENTER trus pake tanda panah !! "
Paus norak , ya ?
"IYA !! MASA GETO AJA ENGGA TAU !!?? " (kata temen di rumah)
>>>Case 2<<<
Paus takut ama RUANG TERTUTUP !!
Jujur aja , iya . Takut setengah idup dah ama ruang tertutup ...
Termasuk WC . WC engga pernah tuh Paus kunci . Paling diganjel pake ember ato baju" basah . <- harap jangan ditiru .
Suatu hari , Paus maen ke Mall ...
Di mall , mo ke WC ...
Paus pusing . Di WC mana ada baju basah , coba ? ember jga engga ada ( kecuali kalo engga malu minjem ama CS di mall ) ...
Akhirnya Paus memberanikan diri untuk masuk ..
Di dalem jga rada" heran . Ko ada yg keik bsa digeser" gtu , ya ?
Paus geser tuh geseran <- soalnya engga tau apa namanya ..
Pas uda selese ... dan Paus gatau cara ngebuka tuh pintu !!
"TUOLLLONGG !! TUOLLOONGGG !!! TOLONGG !!! "
Se-toilet paniklah...
Akhirnya satu mbak" memberanikan diri menyabung nyawa <- lebay parah .... untuk memberi tahukan Paus .
"...dek... geser aja itu pembukanya .. pasti kebuka , deh ,"
Paus geser dan...
VOILA !!
Paus keluar dengan selamat !! *bersyukur*
Diiringi gelengan kepala orang" sekitar...
>>>Case 3<<<
Toilet 21 , Botani Square ...
Paus abis nonton WAKIL RAKYAT ,,,
dan di toilet ...
Glekh ... <- Pas uda selese .
"Ini kok ngga ada jetwasher-nya ya ? yaudah pake tisu aja ," <- mengingatkan kita pada posting sebelumnya... yg rajin baca pasti tau posting yang mana ! buat yg belon baca , cari aja , yah ! ;)
Akhirnya setelah keluar ...
"Mbak itu klo mo membersihkan menggunakan air gmana , ya ?"
"Oh tinggal diputer aja kayak gini... kan model yg ginian lagi in , dek.."
Paus mikir...
Toilet ko macem" amat , ya jenisna ? ah , tar Paus bikin toilet yg bisa berfungsi sebage bak mandi , deh ... <- pasti hasilnya ancur/menjijikkan .
Saat urusan uda selese , Paus akhirnya pake wastafel .

Ga ada pemutar kerannya ...
Paus deketin tangan...
BYUSSSSS !!
Timbullah tsunami kecil yg cukup ganas , baju Paus kena aer !!
*beuh*
Dan Paus diperatiin ama orang" ,,, pandangan mereka bilang , ih ni orang kenapa sih ? katro apa stress yah ?? aduuuh ...
*mereka minggat*
*Paus jadi Sally sendiri , ato lebih tepatnya ... Paus Sendiri . Hehehehe*
Apakah menurut Anda saya katro ?? andalah yg menentukan !! YEAH !!!

0 orang baik yang udah komen: