CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

3.1.10

Menakutkan !!!

Kalian pernah dapet SMS dari secret admirer ??

Belum ? Alhamdulillah , karena saya sudah *lho ??*

Serius , saya gak pengen kalian senasib sama kayak saya ...

Ini terjadi udah lama , sih ... tapi memang bener-bener terjadi .. yaa kira-kira ini terjadinya sekitar Nov 2009 *uda aga lama yaa ?*

First Accident

Di sekolah lagi ada acara formal . So pasti kalo ada yang formal-formal ujungnya panggangan umum (catet : upacara ) , ato boleh dikatakan pemanggangan manusia secara setengah matang ( kalo 100% mateng mah namanya french fries *halah ga nyambung) ..

Pas udah mateng di kaki (boong banget) , tiba-tiba HP saya yang ber-nada SMS orang lagi ke toilet berbunyi .

*Krucukrucukrucuk*

"Ya ampun cyp cih yang ngirim sms pas lagi gini ?"

Saya abaikan aja , sok-sok ga tau itu HP saya yang bunyi . Bodo amatlah .. :)

"Buka aja , de !"
"Yaudah buka aja , nich gue tutupin..."

Saya memberanikan diri menyabung nyawa , membuka sms tersebut .

"Hai boleh kenalan gak ? aku **** ."

Ya ampun .

"Prikitiw !" kata temen" .

Dan sialnya , SMS kayak gitu dateng gak cuma sekali ..

Pas uda jam 10 .

*krucukrucukrucuk*

"apaaa lagi !!"

Di buka deh , terus ...

"Haii kmu ank manna :3 , knalan yupz !!!"

Ampun 94h00L beudz ngedz dah nich orang .

"Bales aja , gue anak jakarta .. kalo mo kenalan datengin aja Tanah Kusir ." kata temen saya iseng .

Hahahaha

Ada lagi yang dateng ,

"Kmu ank satu kandt ?? kmu kowk ngirim sms aNoNiM ke aq mullu ? sadar donk ntu ngeGANGGU !!"

AMPUN DEH YANG NGEGANGGU KAN ELO !!! DASAR ****** , *biiiip* , ***** , **** , ****** , dan yang haram-haram saya keluarkan *dasar anak tak sopan kamu !!!*

Aaaaaaahhhh !!!! sori yaa post-nya garing >,<

2 orang baik yang udah komen:

Kika F. mengatakan...

wawawa! *lebay*

Sama dooong aku juga pernah dapat SMS gak jelas. Bahkan, isinya ada yang lebih menakutkan. Isinya tuh kata-kata dalam bhs Arab yang nggak aku tahu artinya. Trus, si pengirim sms nyuruh aku untuk mengirim ke beberapa orang teman. Kalo nggak dikirim-kirim, nanti aku bakal dijauhi temen-temen aku atau bahkan Mama-ku akan MENINGGAL!

Wuaaa...! Aku deg-degan banget. Tapi, aku coba untuk nggak peduli sama SMS itu. Nggak jelas banget deh! Hhhhhh...

Kalo dapet SMS nggak jelas kayak gitu, jangan pedulikan deh! Ngabis-ngabisin pulsa aja! lol

P.S Sorry kepanjangan komennya :)

C mengatakan...

cie cie...kira2 siapa nih....:p