CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

23.12.09

BAGI RAPORT !!!

Wuadauwww wuadaw

Rasa-rasanya bedebar luar biasa prikitiw :D

Ngikutin format tulisannya punya salah seorang blogger , aku nulisny dalam bentuk drama - diari - cerpen :)

Enjoy !!!

Day 1

Tempat : Rumah ; Waktu : 23 Desember 2009 , jam 16.30

(Seorang gadis sekseh *gak sekseh , sehh , cuma manis aja * sedang binun menatap langit yang gelap karena malam . )

GadisSekseh :"Aku bingung , "
Seseorang :"Apa yang kau renungkan ,?"
GadisSekseh :"Aku bingung ,"*Wajah dibuat kayak bintang pelem di THE GREAT QUEEN OF SEONDEOK* ."Aku takut kalau tanah kerajaan kita direbut ... "
Seseorang :"Kerajaan apa ?"
GadisSekseh :"Kerajaan semut , YA ENGGA LAH !"
Seseorang :"Lah kalo gitu kamu bingung kenapa ?"
GadisSekseh :"Aku takut bagi rapot ..."
Seseorang :"Takut jelek?" <-sumpah retoris banget pertanyaannya."KALO JELEK SALAH KAMU JUGA KAN ?? KAMU SERING NONTON DRAMA KOREA DI I*D*S*A* YANG MALEM-MALEM !!! "
GadisSekseh :"Abis ..."
Seseorang :"Tidak ada ampun , terserah aja kalo nilai kamu kursi , kuping setengah , tongkat , angsa , ato bahkan telur sekalipun !!"
*Jrenggg .. tiba-tiba OST opening The Great Queen Of Seondeok terdengar . Percakapan terhenti selama beberapa jam karena Gadis Sekseh menonton film drama korea yg bagus banget tsb *

Day 2*Hari ini*

Karena gadis sekseh tersebut saltum lol makanya dia gak mau masuk ke sekola . Tapi setelah diancem bakalan digantung di pohon cabe , makanya si Gadis Sekseh mau masuk ke sekolah . Meski dalam hati dia takut juga .

Yang saltum banyak . Dan yang terpenting , rapotnya gak jelek-jelek amat ...

*Eniwei , Gadis Sekseh : aku *

Hehehe iya juga sih , alhamdulillah banget nilai saya gak jelekjelek amat :) .

1 orang baik yang udah komen:

Indraswari 'indrass' Sekar Putri Kedua mengatakan...

seru2 baca post nya teh nastiti hehehehe