CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

11.1.10

ASLI , SAYA HANYA BERNIAT BAIK

Dunia ini NGGAK ADIL .

Asli , saya hanya berniat baik . Saya gak bermaksud apaapa .

Ini terjadi hari sabtu lalu :(

Saat itu ada seseorang dgn pakaian menggoda iman (kebetulan di sebelah saya ada anak cowo namanya Iman :) hahaha gak lah !) . entahlah itu sengaja kayak bgitu ato gmana . Yang jelas pake jeans ketat *wueks* , dan baju yang panjangnya cuma sampe Pinggang aja .

Tebak kan , sahabat , gimana kalo dia lagi jongkok . YUP ! ******-nya keliatan . untung aja pake CD . Tapi kan ....

Asli , waktu saat dia lagi jongkok , ada banyak banget mata serigala berbulu macem-macem(ada yang berbulu tikus , ayam , bahkan sapi) yang melihatnya .

Saya melindungi orang itu dengan berdiri tepat di belakangnya .

Dan orang" berbulu ayam misuh-misuh sama saya .
Orang-orang berbulu tikus marah-marah "gak bisa liat orang seneng aja !"

TAPI !!

Saat orang dengan baju menggoda itu menoleh dan melihat saya berdiri tepat di belakangnya .

"HEH DEK !! GAK SOPAN AMAT SIH NGELIATIN PUNYA ORANG ?? KAMU TUH YA ....."

Saya marah dalam ati . NGAPAIN JUGA GUE NGELIATIN PUNYA LU ? HARAM HUKUMNYA !!

Haah , sejak saat itu saya jadi ragu untuk berniat baik lagi :(

5 orang baik yang udah komen:

Kika F. mengatakan...

astajim ckck -____-

C mengatakan...

haha, lucu :P
jangan berhenti berbuat baik dong, kan dapet pahala :DDD

nanashahaha mengatakan...

@T'Cheryl : Tapi jadi ragu lagi tuh setelah kejadian tsb ...
@Kika : :' nasibku memang ckck ...

Queliet mengatakan...

ahahahaha.. sabar ya nas.. emang nasib lu lg buruk kayanya..

Indraswari 'indrass' Sekar Putri Kedua mengatakan...

hahhaa kocak teh nastiti :D :D