CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

10.12.09

In <3 with ...

Saya cuma mau ngomong : I very-very very in <3 with ESSAY !!!

Oh , well , kenapa ? buat sebagian orang , Essay adalah soal yg paling menyebalkan , nyebelin , laknat , etc . Tapi buat aku sih engga . wuahaha pokonya I <3 ESSAY !!

Ini semua bermula saat ulangan mtk , saya udah nulis di kotretan caranya uda bener-bener bagus banget rapiiii abis . TAPI !!!

Saya salah ngebuletin . DAN ITU SALAH !!!! SALAH !!! catet sis , SALAH !!!

COba kalo soal essay , gak mungkin kan , sekiranya kamu uda ngotret ada kemungkinan kamu masih bisa dapet nilai . LAH INI ??? INI ???

Maka dari itu , saya menyatakan SAYA TIDAK SUKA PILIHAN GANDA , tapi saya suka soal esai :) .

Pendapat orang kan beda-beda , hehehe ....

<3-ly essay :D *maksa abis !*

0 orang baik yang udah komen: