CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

13.10.09

Asyiiik !!

Lappy chan udah diperbaikin dan :D good , gak ada kerusakan yang berarti . So keliatannya minggu depan udah bisa nge-post :D , dan nulis cerita yg radarada :) .

Aku lagi UTS sekarang (gak penting) , jadi maaf kalo saya jarang nge-post :D ... hehe kawanku maaf , ya ...

Lagi kena penyakit males . Ini juga nge-net di tempat kursus !! hahaha I.L.Y.S.M dah , TBI Bogor :) .

Ngomong-ngomong , apakah kalian pernah In Love ?

Hahaha garing banget sih pertanyaan ini !!

Pastinya kalian terbang melayang flaying away iyaaaiyaaaahhh ???

(Ya gue tau gue ga jelas )

Ngomong-ngomong saya di 8A sekarang yuhuuu ga penting gila deh !!!!

Eniwei ini lagi dalam keadaan fly and happy coz mid udah selesai dan SAYA MASIH HIDUP !!!

Saya kira kalo midtest tuh , dimulai hari senin . Pesertanya ada 70 orang ( misalnya ) en selese hari Kamis dan peserta yg idup tinggal 10 orang ( sisanya gugur bunga . Halah apa sih ?) ...

Udah ah ngagaje melulu !! Ga bermakna , lagi !!! :)

Sorry all :D

1 orang baik yang udah komen:

Kika F. mengatakan...

Ckckck...
Enaknya punya laptop pribadi. Dikasih nama pulaaaa.

*Huh, aku harus berjuang biar bisa dibeliin laptop!*

Btw, mau UTS yaa? Hmm, sekolahku aneh. Ada sih UTS, tapi nggak terjadwal gitu deh! *maksudnya terserah si guru mau UTS apa kagak*

Hoho, yasud,
selamat berjuang yaaa!
Chayoooo!