CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

30.9.09

Kim Sang Bum (huooo)

*sori , ga bisa nampilin gambar Kim Sang Bum disini . Soalnya engga punya*

teman-teman sebangsa setanah air *ehm , pidato resmi mode on * , saya punya teman , cowok dan cewek . :)

* ga penting banget *

Nah , temen-temen cewek saya itu kok pada ngefans sama Kim Sang Bum . Siapakah dia ??

Kata temanteman semua , itu andalah anggota elite four ( sori , kebanyakan main pokemon :) ) , ato flower four ( dalam bahasa sundanya adalah opat kembang ) , ato f4 ato apalah itu . Nah si Kim Sang Bum adalah anggotanya .

Yup , katanya anggota yg TTM-an ( ato pacaran ?) sama Gan - Eul ( kalo ga salah namanya ini .)

Dan Kim Bum itu udah menjadi cowok pujaan cewecewe di kelas saya . Sampe-sampe temen saya beli majalah khusus edisi Kim Bum . disana ada gosip hot ala kim bum , fashion ala kim bum , siapa tipe cewe idaman Kim Bum , dsb .. dst ...

Nah , tanya dong ... kenapa sih mereka suka Kim Bum ? ato mungkin kamu juga ? tlg komen !!!

1 orang baik yang udah komen:

Kika F. mengatakan...

Wuah,
Kim Sang Bum BBF??
Uh,
aku kurang suka sama dia.
Sukanya sama siapa ya (aku lupa namanya).

Masih favorit juga ya si Kim Bum.