CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

15.9.09

Foody Fasting

Heyyy kamu semua :D

Pasti tau siapa itu Sisca Soewitomo ( Atau apalah itu . ) Selama bulan puasa , ada aja stasiun TV yang menayangkan acara yang dipandu oleh beliau .

Tahu kan , acaranya beliau isinya MAKANAN SEMUA :) , yaa entah itu makanan jepang , makanan barat , makanan cina , makanan thailand ... ( rata-rata yg makanan luar gajebo kabeh namanya ) , dan menunya macem-macem . disesuaikan . Entah itu appetizer , dessert , dinner , lunch , atau apalah itu :) .

Gak tau kenapa , selama selama saya puasa , banyak banget godaannya ..

>>Adek yg puasa cuma setengah hari : Dari jam enam pagi sampe jam dua belas siang . Dan dia makanin isi parsel ayah ibu : yg isinya coklat cadbury , permen , Sirup beraneka rasa , mulai dari rasa jeruk yang Squash Delight ( Promosiii ) yg menyegarkan sampe rasa ros ( ini nggak bohong , lho ! ternyata ada sirup marjan rasa ros campur susu . Rasanya manis romantis :) ) .
>>Cooking Academy ( Game yg foody ) : Nah ini dia , nih ... si penggoda yang nyaris menyeretku ke jurang dalam hitam kelam gelap serem ... Makanan enaknya , entah itu Gyoza , Kebab , Spinach-spinach apalah itu ( beneran saya ga tau namanya , tapi rasanya enak banget .) ... Saya tamatin cooking academy dalam waktu lebih dari satu hari (karena dipotong nasihat ibu , itu mainan bisa menggoda iman .)

Ngeliat makanan itu ... biarpun cuma gambar ... tanpa terasa saat yang lain sdang tidur ... saya menatap penuh gairah ke layar laptop .... ini laptopnya ayah , lho !!!

Tenang , saya anak alim yg gak bakal donlot foto Sora Aoi , Aoi Sora , (atau apalah itu) dan kawan-kawannya ... (sekalipun pengen . Heheeh ... bercanda !!! sorry :) )

Dan akhirnya ... hampir aja puasa saya batal .. yep , puasa saya bakal batal kalau saya menjilati layar laptop tsb . ( Btw , ngejilat layar laptop yg ada gmbr makanannya tuh membatalkan ga sih ?)

Yah ... itulah note saya selama puasa ... :)

Pisss :)


1 orang baik yang udah komen:

kikaaak mengatakan...

wahaha,
iya ya. Saya setuju. Banyak banget tipi2 yang nayangin acara2 makananan.

Jiah,
kalo kamu maen Cooking Academy, saya maen Diner Dash (tau ga?).

Asyik yah maen game makanan kalo lagi puasa. hehe :D

eh eh, kan bentar lagi lebaran, mohon maaf lahir dan batin ya!