CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

8.8.09

A-L-A-Y part 4 (Plus ekstra cerita Paus)

Kemarin , bersama Paus sudah membahas sisi positif dari alay . Sekarang kembali lagi di THE PERFECT WORLD OF ALAY !!!
Mari kita bahas sisi negatif ALAY :D
-> Orang-orang akan mencerca kamu semua , kalo kamu alay (tapi jangan khawatir , kan di post kemarin Paus udah bilang , kamu bisa dapat pahala dari ini :D )
-> Kamu nggak bisa nambah teman di FB ( keluhan teman Paus :" Ih , gue males , da , FB-an sama anak SMP *disensor* . Masa dia nge-wall gue kayak gini , sih "Eh claam knal yaCh , gwe dri SMP *disensor lagi* , tMeNanD , Yuk ! "
-> Jempolmu bakal sakit ( bayangin SMS-an pake karakter alay , jempol kamu bisa loyo *tapi lain soal kalo jempol kamu udah di training :D )
-> Orang-orang bakal bingung sama SMS yg kamu kasih .( Tolong ngerti nggak semua orang itu alay , dan dari sanalah , nggak semua orang bisa ngerti sms kayak gini :
pLz , @qUwH , 9aG mun9K!n pacar4N mA dYa !!!! mUk4ny@ aJJ bUtuTh gTuDh ... ga9 leVLe gwe !!
-> Satu per satu teman akan meenjauhimu
-> dan , KAMU DI CAP ALAY !!!!
_________________Cerita Ekstra_________________
Paus mengalami tuduhan yg nggak ngenakin banget . Dan ini kisahnya , dirangkum dengan fiktif , dan sedikit fakta yg udah diputarbalikkan * extranews banget , deh !!!
Para Pelaku :
Nastiti Si Manis , a.k.a Paus <-dia korban
Anjelia Si Maniz , a.k.a Anjel <- dia saksi idup , teman sebangku Paus .
Niken Ichal , a.k.a NiChal <- dia duduk di sebelah tersangka .*apa di mana ? lupa saya !
Aswin , a.k.a Awin <- dia saksi idup ke 2
Shabrina , a.k.a Briina <- dia saksi idup ke 3 , duduk di paling depan
Tesa , a.k.a SakKun(saksi kunci) <- dia saksi idup sekaligus saksi kunci semua kejadian ini .*lebay parah , lu , Paus !!
Mr.X <-Sebagai terdakwa , temen duduk NiChal
Gde , a.k.a Gede <-dia teman duduk tedakwa selain NiChal
****** , a.k.a ****** <-dia korban ke2 *Mr.X adalah terdakwa yg bibirnya biru ungu karena sering nge-gosip . Sekarang dia nge-gosipin Chong Wei .
>>Kejadian<<
Saat itu , Ibu ER ( nama disamarkan . Nama aslinya mah Ibu Enggin Rianingsih) sedang keluar kelas karena ada keperluan . Dan kelas yg anak-anaknya pada dispen , cuma nyisa beberapa orang aja , langsung rame nge-gosip . Dan apa yang digosipkan ? kita tanya pada korban yg katakatanya nggak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya (salah target !!! )
>>Kesaksian Korban<<
Nastiti Si Manis : "Saya nggak tau apa yang mereka gosipkan . Tapi , tiba-tiba si Mr.X langsung ngomong "NAS , ELU DI MINES LIMA PULUH !!!" , kontan saya kaget . Wajah saya yang manis ini langsung berubah karena kagetnya . Dan muka saya seperti buah stroberi busuk (?) saking terperanjatnya . Saya tidak terima dituduh seperti itu (menangis lebay) . Saya marah . Maka dari sanalah saya bertanya apa yang sudah saya lakukan . Dia langsung berkata tanpa rasa bersalah , "ELU NYURI !!! "
Saya marah , saya tidak terima dilecehkan begini ( menangis lebay ) . Saya yang kesal langsung menggebrak meja , dan teman depan saya langsung terpelanting . Tapi saya tak mempedulikan itu . Hati saya sakit karena saya adalah seorang wanita , dan hati seorang wanita adalah hati yang lembut , dan karena kelembutan itulah saya ... *dengan tidak terpaksa ;di cut , karena kepanjangan .
Yah , dia berkata begitu , dan saya langsung berlari menuju ... laptop ..... saya melampiaskan perasaan tak suka saya pada laptop yang dengan senang hati merima curhatan(siksaan)saya .
Dan Mr.X , langsung berkata , "Jangan Serius-serius amat !!! kamu tuh MENCURI HATI ****** !!!"
Saya semakin ingin marah . Saya lampiaskan segala perasaan itu pada laptop . Dan saya bangkit lagi , menghampiri Mr.X , dan Gde langsung berkata " MAMPUS , LU !!!"
Tadinya saya ingin menyiksa Mr.X sampai sekarat , tapi membuat dia gegar otak juga sudah cukup . Saya cukup baik . "
Mau tau kelanjutannya ? simak di postingan selanjutnya !!!

0 orang baik yang udah komen: