CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

25.7.09

Untuk Pertama Kalinya ...

OMG , hari ini adalah hari sabtu . <- ga mining banget O_O , dan Untuk pertama kalinya ....
Paus jadi instruktur Pasus . Untuk pertama kalinya .
Paus ngawas kelas 7F , untuk pertama kalinya <-eh , ngga ding . Engga .
Anak"nya powernya pada kurang <-halah keik lu engga aja , Paus !!! stop ih !!!
Paus rada-rada cengengesan pas nginstrukturin .
Oh , well ,
Dan hari ini , UNTUK PERTAMA KALINYA !!!
Paus merasa tegang . Pengen meraih sesuatu yang... ah !!
Doakan aku , semoga ini tegang yang UNTUK PERTAMA KALINYA SAJA dan TERAKHIR KALINYA SAJA .
Tolong sekali .
*gajeeee ... huuuu ... postingan gajelas .... !!! jelek ahhh !!!!
** ye maaph , pan saya ge capek .
*huuu ... gajeee .... huuuu !!!!
** udah deh !!!
keterangan : * , suara cecak yg udah diterjemahin , ** suara Paus . :D

1 orang baik yang udah komen:

Sellleh mengatakan...

ahahaha, sayang aku ga ikut bintur, jadi setiap sabtu aku bakal bolos deh kayaknya :D