CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

22.7.09

MOS

Adoh , adoh ,
Plesbek bole yah ???
Paus sekarang sudah bisa menjadi kakak . Oyey ! kakak bagi adik kelas Paus . Sip . Memberi contoh yang baik . Oyey !
Well , kalo kalian mau masuk SMP , pasti ada yang namanya MOS . Ahahahaaa...
Paus biar gini-gini juga , ngemos , lho !!! ^0^
PJ - nya kelas 7H !!!
Kelas 7H , adalah kelas yang putih bersih . Trus rame en PJ nya kece-kece .
Siiip !!!!
Sayangnya , MOS angkatan mereka GAK SERU BANGET .
Kenapa ? sini Paus jelaskan :
  • Atribut udh dilepas lagi .
  • Rambut udh ga dikucir .
  • Kerudung udah ga dipitain lagi .
  • Dasi kupukupu buat cowo udh ga ada . Dan ,
  • PLAIN !!!

Beda banget . Beda banget ama jamannya Paus . Tapi bodo , ah ...

Eniwey :D

Paus dapet banyak banget supenir (jangan alay , deh , Paus....) ...

Dapet pigura yg manis , aromaterapi yg wangi , gantungan HP lucu , de-el-el yang manis" .

Ada ade kelas , ngasih gambar . GAMBARNYA BAGUS !!!

Makanya Paus pajang di kamar . Kan kukenang selalu dirimu , dik *jrengngng....

Eniwey lagi :) :D

Yang namanya MOS Spensa , ada award-award-nya , ya ?? dan award apa yang Paus dapatkan .

Beberapa anak mengatakan Paus adalah ORANG TERPOLOS !!!!

Ada yang nominasiin Paus jadi TERKULI (???) tapi gapapa , dek , aku senang dan aku sayang kalian semua <- dan semua orang merinding .

Ada yang bilang terLemOt <- padahal nilai mate saya diatas KKM , lho , dek ! tapi gappapaa , deeeh , aku sayang kalian <-dan semua orang dibawa ke tukang urut (lho!?)

Ada yang bilang ter-LOGAY(loba gaya) <- kapan saya tepetepe begitu ??

Ada yang bilang terGARING<- kamu datengin blog aku , kamu pasti tau hari-hari aku nggak garing , dek ! tapi gapapa , aku sayang kalian !!

Bahkan ...

Ada yang bilang ter-MANIS <- wuehhh , kamu matanya sakit ?? udah ke dokter mata ? tapi ya gapapa , makasih , ya .... :)

Aaaah...

kenangan MOS yang indah :) ...

0 orang baik yang udah komen: