CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

31.7.09

A-L-A-Y (Part 2)

Ini adalah ciriciri ALAY menurut Paus :

-> kamu kalo SMS orang tuh , bahasanya kira" gini * maap dikira-kira , soalnya saya kan gak alay ;9

"Eh , gwe udah makan NICH<-ya ampun ... , qTa Lan9sun9 <- tidaaaakk !!!!! jaland ajj , yuPz !!!! "

ato

"Ya , ampyunzzz , kok MU gag jd dateng sich ??"

ato

"Eh , tudaii is the best deii deh ! " <-udah salah , alay pula bahasanya . Semoga orang yg begini diampuni ....

-> kamu sering memadupadankan angka/simbol dalam setiap penulisan . Contohnya :

Anggi , jadi @n9g1 <- apa iniiii ?????

-> katakata kamu rata-rata diakhiri huruf 'z' . Untuk lebih jelasnya lihat PERCAKAPAN ALAY berikut ini :

Alay1 : "Eh , ko rasanya panaz <- ..... speechless ... , ngedz , dech !!! kita jajan minuman aja , yupz ! "
Alay2 : "Ich , ogah ach , khan gag sehat...."
Alay3 : "Sikat ajah YUPZ !!!"

TIba-tiba datang orang yang tidak ALAY .

FiguranAlim: "EH , temen-temen , kita shalat dulu , yuk ! "
Alay1 : "Ich , bahasanya kok norak bangedz , sichhh .... modern donkz kayak qta-qta ..." <-Paus muntah di tempat :DD

-> Kalo nulis biasanya kamu sering pakai hurup yg selingseling . Contohnya :

'InI gWe , PuT !! "


Yah , sekian dulu . Kalo ada tambahan lain .. tunggu ALAY part 3 :DD ...

Maap kalo kalian punya satu ato lebih <-mungkin semuanya ... , dari ciriciri yang saya bilang . Serius , saya dapet info begini dari temen-temen saya . Saya cuma menyampaikan . INGET SAYA CUMA MENYAMPAIKAN , dengan misi kata temen" , supaya orang alay di muka bumi ini berkurang .

SERIUS SAYA CUMA MENYAMPAIKAN !!!

Tapi maaf kalo menyinggung ...

0 orang baik yang udah komen: