CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

21.5.09

If I being Bigger

~Kami Inggrisen~

Hahahahah ...

Ko rasa-rasanya Paus tuh bakal engga punya suami / pacar karena sifat DISORIENTED paus yang benar" keterlaluan .....
~Case 1~
Paus membeli TIMTAM CRUSH di Supermarket . Oke setelah memborong TimTam Crush ampe ada yg ngomong "Pantesan itu anak kok kayak modelnya yah , bibirnya monyong ! "
Karena itu Paus membeli lusinan TimTam Crush ... hehehe ...
Sekeluarnya Paus dari Supermarket , Paus melihat mobil yg mirip ama mobil Ayah ....
Paus langsung lari dan membuka pintu dgn perasaan bungah riang gembira ...
"AYAH !! " ....
Paus membuka pintu dan ternyata....
"Maaf dek siapa yah ?"
Ternyata Paus salah masuk mobil dan BAGUSNYA didalem mobil ada ORANG PACARAN !!!!
Glekh ...
"Eh , maap , Kak...."
"Yaudah dek gapapa ... jangan diulangi lagi , ya ..."
Tampang senek . Kek keganggu gtu karena kedatangan Paus (IYALAH !! )
~Case 2~
Paus ama sodara Paus , Mas Aji lagi jalan" ke Jogjakarta . Yeah !!! ^^
Paus diajak ke Bango Food Festival ( kali ya ? pokoknya kek festival jajanan gtu lah ...)
Disana ada makanan yg enak TAKOYAKI !!!
Paus beli takoyaki isi gurita ... Mas Aji jga mau yaudah jga beli deh !
Paus memperhatikan Takoyaki dgn penuh minat ... ato lebih tepatnya UDIK !!!
Iyalah Udik ...
Paus memperhatikan trus nanya" engga penting ke si penjualnya .. kayak gini :
"Mbak mo jado pacar saya engga ?"
Penjaganya cewek ..
Mas Aji ketawa... ya standarlah...
Terus berikutnya :
"Mbak Seksi , deh , pengen sayah punya bodi kayak mbak ," nunjuk **** ama pinggangnya plus ****** .
Mas Aji rada malu ....
"Eh Mbak saya boleh pegang , nggak ?"
Mas Aji malu ....
Sepupunya bikin malu . *oh , maaph , Mas Ajii *
Setelah tuh takoyaki uda jadi , Mas Aji langsung ngibrit dan Paus diseret menjauh .
~~~~~~~
Bayangin dong , dari kecil remaja aja udah kayak gitu ... ya ngeres ya disorientasi ....
Fufufu ...
So , what happen if I being Bigger ??
Wish someone will be my prince~~~
*big wish*
Oh.... jadilah PANGERANKU !!! Pangeran bagi seorang PUTRI YANG SELALU BIKIN MALU !!!

0 orang baik yang udah komen: