CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

29.10.09

:D

Ko akhir-akhir ini males nge-blog ? kalian yang nge-fans pada kangen , gitu ? * narsis mode on*

Gw rada males karena emang gw males ....

Sekarang ini udah ada FB , Twitter sama Plurk , dan itu lebih singkat .... kalo ngeblog kan engga gitu .

Ngeblog menurut saya harus dengan hati . Dan jarang sekali ada yang bisa teguuh dengan hati itu , sekalipun udah ada yang lainnya .

Maaf , saya masih tergolong dia yang tergoyahkan , tetapi saya akan mencoba menjadi dia yang meneguhkan hati ....

*gajelasgajelas*

:) dadah !!!

0 orang baik yang udah komen: