CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

Ji. Ro Lu :D

30.8.09

Kata Yang banyak Maknanya untuk si Bokep :9

Kalian adalah anak-anak pintar , buktinya tau apa itu polisemi .


Polisemi ( bukan poligami , apalagi polly pocket *ga nyambung banget* ) , adalah kata yang memiliki banyak makna .


Oh , well , buat orangorang bokep , pasti anda mempelajari banyaaak sekali polisemi :p .


Seperti contoh :


Guru :"Yak anakanak , kita belajar polisemi sekarang . Mari sebutkan salah satu katanya ..."
AnakTidakBokep:"Kaki, Pak ... "
Guru:"Yak Bagus , berikan contohnya ."
AnakTidakBokep:"Kakiku sakit sekali . dan kaki mejaku hilang satu ."

Dan , ah ,ya , orang bokep itu adalah saya dan kawankawan ..

Guru:"Ya anak-anak , mari kita belajar tentang polisemi . "
SayaBokepSatu : "Melayani , Pak ..."
Guru:"Hah? Melayani ?!"
SayaBokepSatu:"Iya ,Pak ..kan ada melayani yang melayani dan melayani yang 'melayaniii' . "

Dasar . Udah bokep, bodoh pula :p .

Setelah Pak Guru agak tenang , teman saya menyusul .

Guru:"Yak kamu ,"
TemanBokepDua:"Ayam , Pak.."
Guru:"AYAM?!!"
TemanBokepDua:"Kan ada ayam yang enak dan ayam yang 'ueeenakkk.' "

Dasar . Udah bokep, ngerespula <-eh , sama aja , ya ?

Ahahahaaa .... bokep-bokep begitu akan terus menyebar , dan maaf ,kelihatannya penyakit berpolisemi yang parah seperti itu nggak bakal bisa ilang dalam waktu singkat , deh ... :DD

Sori , postingan saya garing .


*Btw, maap , ya , templetnya ramen .. ckkkckkkckk...laperrrrr :D oh ya maap juga makin kesini makin garing .... maapbenget ..."

3 orang baik yang udah komen:

Kika F. mengatakan...

Ya ampun, sepertinya saya anak yang tidak cukup pintar.

Polisemi?

Honestly, saya nggak tau artinya (hehe...peace :D)

hey, bulan puasa neh, ngomongin bokep :p

C mengatakan...

haha kocak kocak :P
saya juga kadang2 bokep :p

-komen balik-

uahernandez mengatakan...

hweehheehe...
kalo udah ama temen2 susah nggak bokep2an.. lho?

slama kenal... :)