CAUTION !!!

Blog ini hanyalah catatan punya seseorang (yang isinya kebanyakan hal-hal konyol) jadi pliss banget DON'T TRY THOSE AT HOME !!! janganlah semua kedodolan yg dilakukan saya Anda lakukan juga dirumah . Okeee yaa , pokonya JANGAAANNN !!!!!

18.8.09

.....^^ ..... >3<

Oh , well , sekarang Paus udah gak bakalan pake nickname Paus lagi ....

Fotonya juga 'mungkin' bakal ganti ...

Template'nya juga iya :)

Tapi alamatnya gak ganti ...

Oh well , kalo kalian penasaran bagaimana asalmulanya sejarah bagaimananya blog ini ??

Semua bermula tanggal 28 Maret 2009 .

Saat itu , blog lama yg udah ngga jelas juntrungannya , yaitu ini ... huahahahaha ... ini mah blog pertama :D masih nggak niat , yah waktu ntu kan masih kelas enam SD :)

Saat itu , habis itu .. blog-ku yg lain .... alamatnya apaaa sih .. lupa saya :D ... Itu keurus dari kelas 6-kelas 7 Semester 1 awalll ...

Then finally , (najis banget sih !!)

Jadilah blog ini , yg kadang mosting suka radarada ga niat . Awalwal emang ngga niat juga bikin blog , dan YANG KE TIGA KALINYA PULA . Takut gagal . Dan lagi , Paus emang nggak punya dasardasar blogging .

Tapi entah kenapa ada bisikan apa , ada yg bilang kalo blog yg satu ini bakal keurus dgn bae . Ya udah karena Paus yakin dgn bisikan tsb , Paus membuat blog baru lagi .... sekalipun bikinnya setengah hati ...

Ya , dan inilah blog ketiga saya : www.pausbukanikan.blogspot.com

Dgn posting super asal .

Tapi entah kenapa Paus ingin mencoba sesuatu yang baru . Akhirnya dgn bermodalkan bloggingsutra , Paus tau cara ngeganti template , cara nambahin cbox(dibaca si-boks , awas wae dibaca cebok !!!) , cara nge-link tementemen , masukin jam , masukin counter , ampe masukin game .... (btw udah maen Pacman di blog Paus belum ?? biar kuno tapi seru , lho !!!) , semua udah Paus tau .

Dan oh , well , sekarang Paus dan blog ini udah jalan empat bulanan lebih .

Maret-Agustus .

Setengah Bulanan .

Paus nggak bohong . Cek aja postingan Paus selama rentang waktu setengah bulan .

(Well , buat kamu para cewe , blog bisa jadi LEBIH BERHARGA DARI COWOK KAMU !!!)

PipisLoveenGaul :DD





0 orang baik yang udah komen: